Pengguna cukup mengirimkan foto mereka, kemudian AI akan menciptakan gambar atau foto baru yang seolah diambil oleh fotografer professional

Korea Selatan,   Corporation merilis ‘Potret ' pada layanan Profile Studio yang merupakan layanan penghasil gambar profil di aplikasi LINE. Dengan layanan ‘Potret ', teknologi (AI) dapat menghasilkan gambar secara otomatis yang seolah-olah diambil oleh seorang fotografer professional di dalam studio foto.

Potret AI dapat menciptakan gambar-gambar realistis yang terlihat seolah-olah diambil di studio , dalam berbagai posisi. Pengguna bisa mendapatkan banyak gambar potret profesional dengan hanya beberapa kali klik di LINE Messenger, tanpa harus mengunjungi studio sebenarnya.

Pengguna dapat menggunakan Potret AI langsung dari Studio Profil pada halaman profil aplikasi LINE Messenger, tanpa perlu mengunduh aplikasi terpisah. Pengguna bisa mendaftarkan 10 hingga 20 foto diri mereka dan mendapatkan 30 gambar dalam gaya potret serta posisi yang berbeda.

Potret AI merupakan layanan generasi gambar kedua di LINE Profile Studio setelah diluncurkannya Selfie AI baru-baru ini. Selfie AI menggunakan untuk menciptakan berbagai gambar berdasarkan wajah pengguna, dalam gaya yang berbeda seperti fantasi dan seni. Dibandingkan dengan Selfie AI, Potret AI menciptakan gambar-gambar yang lebih realistis dengan kualitas tinggi.

Terdapat dua harga yang ditawarkan, tergantung pada waktu yang dibutuhkan untuk membuat gambar-gambar tersebut: ▲30 gambar dalam waktu 24 jam seharga 170 koin, dan ▲30 gambar dalam waktu singkat, dengan biaya 340 koin. Pengguna dapat menggunakan layanan ini sebanyak yang mereka inginkan, dan teknologi kecerdasan buatan akan memberikan hasil yang berbeda, bahkan jika mereka menggunakan kembali foto yang sama. (Harga dan detail lainnya dapat berubah di masa yang akan datang).

Gambar-gambar yang dibuat dengan Potret AI dapat digunakan sebagai gambar profil di LINE Messenger, atau diunduh untuk digunakan sebagai latar belakang di ruang obrolan atau dibagikan di media sosial untuk ditunjukkan kepada teman-teman.

LINE berencana untuk memperluas alat komunikasinya dengan menggunakan kecerdasan buatan dan teknologi terkini serta kolaborasi, sehingga pengguna dapat mengekspresikan diri dengan berbagai cara dan menikmati percakapan dengan teman-teman melalui beragam fungsi.

  • Tersedia mulai dari versi 13.9.0 aplikasi LINE
  • Saat ini layanan ini telah dioptimalkan hanya untuk gambar perempuan; gambar laki-laki akan tersedia pada bulan Juli
  • Harga koin dan opsi pembelian dapat ditemukan melalui halaman Pengaturan di LINE Messenger.